Tuesday, July 16, 2013

Hamsik Waspadai Dominasi Juventus Musim Depan

Hamsik Waspadai Dominasi Juventus Musim Depan

 

Naples, LidoBET- Marek Hamsik meyakini bahwa Napoli memiliki misi yang sulit untuk melampau sang juara bertahan Serie A, Juventus pada musim depan.

Seperti yang telah kita ketahui, Bianconeri telah memperkuat komposisi pasukannya dengan mendatangkan duo striker, Carlos Tevez dari Manchester City, Fernando Llorente dari Athletic Bilbao, dan Angelo Ogbonna dari Torino.

“Mereka sudah pasti lebih tangguh dari sebelumnya,” ujar pemain berusia 25 tahun tersebut kepada La Gazzetta dello Sport.

“Mereka telah memperkuat pasukannya semakin kuat lagi, yang bahkan sebelumnya sudah mampu mendominasi dalam dua musim terakhir.”

“Tevez bermain sangat baik dimanapun dan selalu menjadi pembelian bagus, Llorente adalah striker hebat yang bisa memenangi pengakuan dari Athletic Bilbao, tapi sekarang ia harus membuktikan dirinya di Italy. Tapi ia memiliki banyak talenta yang dapat digunakan sekarang. Juve akan sangat hebat dalam lini serang.”

Dilain persoalan Hamsik juga mengomentari kepergian pelatih, Walter Mazzarri ke Inter Milan. Ia mengakui cukup menyayangkan kepergiannya dan meyakini bahwa ia bisa membuat Inter bangkit dari keterpurukannya dari beberapa musim terakhir.

“Nerazzurri akan kembali bangkit dari keterpurukannya pada musim lalu tapi memang sungguh disayangkan bagi kami, Mazzarri akan mengembalikan kejayaan mereka dalam waktu dekat,” Hamsik menambahkan.

“Ia adalah orang gila dan sangat memperhatikan segala hal. Bersamanya saya telah merasakannya, sebuah hubungan yang amat menyenangkan. Ia seorang pria besar, lelaki sejati.”

No comments:

Post a Comment