Wednesday, July 24, 2013

Hamburg Tertarik Datangkan Jelavic

Hamburg Tertarik Datangkan Jelavic

 

Hamburg, LidoBET.com â€" Hamburg diberitakan tertarik mendatangkan pemain Liverpool, Jelavic setelah mereka ingin meningkatkan lini dean mereka.

Jelavic sendiri tiba di Goodison Park dari Rangers pada Januari 2012, dirinya langsung berhasil mencetak 11 gol dari 16 penampilan terakhirnya pada musim 2011-2012.

Dirinya tidak setajam musim musim sebelumnya dimana mereka hanya mencetak delapan gol dari 43 penampilan terakhirnya, dan kedatangan pemain Barcelona, Gerard Deulofeu dan Arouna Kone membuat masa depan Jelavic di Everton diragukan.

Hamburg sendiri ingin memanfaatkan kesempatan tersebut dan direktur olahraga mereka, Oliver Kreuzer mengatakan dirinya mengagumi sang striker.

Kreuzer berbicara kepada Hamburger Morgenpost : “Dirinya merupakan pemain berkelas.

“Saya tahu Nikica sangat baik. Saya mencoba mendatangkan dirinya dari Rapid Wien ke Sturm Graz ketika saya masih bekerja disana sebelum dirinya pindah ke Glasgow Rangers. Kami hampir mendapatkannya.

“Dirinya kemudian pindah ke Everton. Kami saat ini ingin mendatangkannya kembali. Dirinya memiliki kehebatan yang kami inginkan.”

Kreuzer sendiri mengatakan Hamburg siap membayar untuk sang pemain ini untuk memperkuat lini depan mereka pada musim depan.

“Kami saat ini berada di posisi kurang menguntungkan. Kami harus menjual dua atau tiga pemain apabila ingin mendatangkan dirinya, dan sejauh ini belum ada yang resmi.

“Siapa yang bisa menebak masa depan Nikica akan bertahan di Everton atau diklub barunya dalam waktu dua minggu.”

No comments:

Post a Comment