Monday, July 22, 2013

Gomes Frustasi Di Tottenham Hotspurs

Gomes Frustasi Di Tottenham Hotspurs

 

London, lidoBET.com - Heurelho da Silva Gomes sering disebut dengan Heurelho Gomes saat ini sudah merasa frustasi di klub Tottenham Hotspurs karena mereka mempunyai kiper dengan kekuatan yang hampir setara.

Saat ini The Lilywhites memiliki tiga kiper yang cukup hebat, mulai dari Brad Friedel, Hugo Lloris dan juga Heurelho Gomes, saat ini penjaga gawang yang terpilih sebagai kiper utama yaitu Lloris, mungkin Friedel hanya kalah performa karena usia kiper tersebut sudah mencapai kepala empat, namun hal tersebut masih tidak dapat menyingkirkan Friedel dari posisi kiper kedua. Alhasil Gomespun terlempar menjadi kiper ketiga skuad Tottenham Hotspurs.

Sebelumnya saat Gomes pertama kali didatangkan oleh Spurs sang penjaga gawang tersebut menampilkan penampilan yang cukup bagus, namun yang dikarenak kiper tersebut sering di dera cedera maka posisi penjaga gawang tersebut mulai tersingkir.

Saat ini penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut berencana pulang ke klub sebelumnya PSV Eindhoven, saat di PSV tentu saja kita tidak lupa akan aksinya saat melawan melawan Rossoneri dan dengan kecemerlangannya PSV dapat menahan tim asal Italia tersebut 0-0 pada ajang Liga Champion eropa waktu silam.
“Situasi saya di Tottenham tidak ideal. Saya bisa meninggalkan klub dengan bebas, meski masih ada sisa kontrak satu tahun lagi. Saya sudah memberi tahu mereka saya ingin pergi,”

“Saya juga akan senang bila bisa kembali ke PSV. Akan menyenangkan bila hal ini bisa terwujud karena saya menjalani tahun-tahun yang indah bersama mereka.”

“Saya juga merasa jauh lebih fit. Saya masih di awal 30an dan saya masih bisa tampil bagus. Jika PSV menginginkan saya, saya akan langsung menyambutnya,” tandasnya.

Saat ini Gomes masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama Tottenham Hotspurs

 

No comments:

Post a Comment