Monday, July 22, 2013

Gerardo Martino Menggantikan Tito Vilanova ?

Gerardo Martino Menggantikan Tito Vilanova ?

 

Barcelona, lidoBET.com - Andoni Zubizarreta, sang direktur Olahraga klub Catalan Barcelona sudah mulai mencari pengganti pelatih Barcelona yang belum lama ini mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi pelatih Barcelona.

Gerardo Martino, pelatih dari klub Brazil Newell’s Old Boys kali ini yang diincar oleh Zubirarreta untuk menggantikan sosok Tito Vilanova dalam memimpin klub Barcelona tersebut. DIkabarkan bahwa sang direktur olahraga tersebut telah menjalin kontrak dengan pelatih tersebut.

Sebelumnya banyak pelatih-pelatih top eropa yang diisukan akan menduduki kursi pelatih dari Barcelona, sebut saja Andre Villas Boas yang saat ini melatih Tottenham Hotspurs, Jupp Heynckes yang sukses membawa trable winner klub Bayern Munchen pada musim lalu, Luis Enrique dan Marcelo Bielsa. Namun nama Gerardo Martino yang muncul sebagai kandidat terkuat yang akan menggantikan Tito Vilanova.

Latar belakang di Martino di yakini oleh pihak Barcelona merupakan pilihan yang cocok, yang dikarenakan sang pelatih tersebut telah melanglang buana di sepak bola Amerika Latin dengan melatih beberap klub yang ada di ranah tersebut dan pernah menakhodai timnas Paraguay, dengan pengalaman yang banyak tentu saja akan cocok untuk membawa Barcelona berjaya kembali di Spanyol, Eropa bahkan Dunia.

Apakah Gerardo Martino akan benar-benar menggantikan sosok Tito Vilanova di dalam skuad catalan tersebut, kita akan liat kelanjutan beritanya nanti.

 

No comments:

Post a Comment