Monday, July 22, 2013

Gaston Ramirez Tidak Tahu Adanya Tawaran Dari Inter Milan

Gaston Ramirez Tidak Tahu Adanya Tawaran Dari Inter Milan

 

London, lidoBET.com â€" Agen dari pemain Southampton, Gaston Ramirez membantah bahwa ada tawaran dari Inter Milan untuk dirinya.

Pemain asal Uruguay ini berada di Liga Inggris selama semusim, dirinya telah tampil 26 kali di Inggris setelah dirinya dibeli dari Bologna seharga 14 juta euro.

Dan saat ini diberitakan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut ingin pergi dari St Mary Stadium, perwakilannya, Pablo Betancourt mengatakan bahwa timnya tidak ingin membahas apapun sebelum ada tawaran resmi dari Inter Milan.

Dirinya mengatakan kepada Ilsussidiario.net : “Saya tidak dikontak oleh Inter Milan tetapi mungkin ada diskusi antara kedua tim.

“Apakah semua hal tersebut akan mungkin? Saya yakin bahwa semua akan usai apabila ada uang. Untuk Ramirez, Southampton telah melakukan pengorbanan besar, jadi apabila Inter Milan tertarik padanya maka mereka harus membayar dengan biaya besar.

“Italia selalu ada di hati Ramirez, tetapi saya tidak akan membahas apapun apabila saya tidak mengetahuinya dengan tepat. Apabila ada tawaran, maka kami akan mengevaluasinya.”

Ramirez, saat ini telah tampil 20 kali bagi timnas Uruguay, dirinya mencetak lima gol bagi Southampton pada musim lalu.

 

No comments:

Post a Comment