Thursday, July 25, 2013

Galliani Berharap Bisa Dapatkan Honda Sebelum Bursa Transfer Di Tutup

Galliani Berharap Bisa Dapatkan Honda Sebelum Bursa Transfer Di Tutup

 

Milan, LidoBET.com â€" CEO Milan, Adriano Galliani mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rencana untuk mendatangkan Keisuke Honda pada musim panas ini.

Pemain asal Jepang tersebut memiliki kontrak yang kurang dari enam bulan lagi bersama CSKA Moscow dan dirinya dihubungkan akan segera ke San Siro.

Galliani tidak akan menyerah untuk mendatangkan Honda tetapi dirinya mengatakan bahwa klub asal Rusia tersebut harus menurunkan harga atau tim asal Italia tersebut akan menunggu hingga Januari untuk mendatangkan sang pemain dengan status Bosman.

“Hadiah untuk para fans adalah Honda, kami hanya akan mendatangkan Honda saat ini,” kata dirinya di konferensi pers pada hari Kamis. “Sang pemain ingin bergabung ke Milan tetapi kami tidak  akan menghabiskan banyak uang apabila dirinya akan bisa kami dapatka nsecara gratis dalam waktu empat bulan kedepan.

“Kami akan mencoba mendatangkan dirinya agar kami dapat memakainya di Liga Champion. Kami telah membuat penawaran dan apabila mereka mau menurunkan harga sang pemain maka Honda akan segera datang ke Milan.”

Milan sendiri saat ini sedang melakukan pramusim menjelang musim baru di Italia pada 24 Agustus 2013 nanti.

No comments:

Post a Comment