Saturday, July 13, 2013

Fulham Resmi Dibeli Pengusaha Amerika

Fulham Resmi Dibeli Pengusaha Amerika

 

London, LidoBET â€" Seorang pengusaha kelahiran Pakistan yang juga memiliki klub NFL Jacksonville Jaguars, Shahid Kahn, resmi membeli klub Inggris Fulham dengan kepemilikan penuh.

Kahn resmi membeli Fulham yang saat ini telah bebas dari jeratan utang dari pemilik sebelumnya Mohamed Al Fayed, dimana kesepakatan ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak Premier League. Nilai Fulham saat dibeli Kahn diperkirakan mencapai 200 juta euro.

Kahn yang juga memiliki perusahaan manufaktur suku cadang mobil ini pun menjadi orang Amerika keenam yang membeli klub Premier League.

“Fulham adalah klub sempurna di waktu yang tepat untuk saya,” kata Kahn.

“Saya ingin memperjelas, saya tidak ingin memandang diri saya sebagai pemilik Fulham, tetapi saya adalah salah satu karyawan di klub dan salah satu fans.”

“Tugas utama saya sekarang adalah memastikan klub yang berpusat di Craven Cottage ini memiliki masa depan yang konsisten dan cerah, yang juga membanggakan generasi masa depan.”

“Kami akan mengurus finansial dan operasional klub dengan kepedulian tinggi, dan tetap menjaga pengembangan pemain muda sebagai salah satu elemen terpenting pada masa depan Fulham.”

Dengan demikian, perpindahan kepemilikan ini sekaligus mengakhiri 16 tahun perjalanan Al Fayed bersama Fulham, klub yang dibelinya 16 tahun lalu senilai 6.25 juta pounds.

No comments:

Post a Comment