Wednesday, July 24, 2013

Fantastis : Sassuolo Juara Piala Trofeo Cup

Fantastis : Sassuolo Juara Piala Trofeo Cup

 

Modena, LidoBET.com - “Fantastis” hanya kata tersebut yang dapat diucapkan untuk klub asal kota Modena ini setelah menjadi juara Trofeo cup yang sebelumnya tidak diperhitungkan sama sekali.

Sassuolo sukses mempermalukan dua raksasa Italia, Juventus dan AC Milan pada ajang piala Trofeo Cup yang diadakan rabu dini hari tadi (waktu Indonesia) setelah pada laga terakhir Sassuolo sukses menundukkan Rossoneri dengan skor 2-1.

Piala Trofeo sendiri diikuti oleh 3 tim, AC Milan, Juventus, dan Sassuolo. Keadaan Sassuolo di ajang tersebut menggantikan posisi Internazionale yang terpaksa absen. Piala ini merupakan pertandingan dengan menggunakan sistem segitiga yang dilakukan 45 menit per pertandingan.

Pertandingan pertama pada Trofeo Cup mempertemukan dua tim papan atas Italia antara Milan vs Juventus, pada pertandingan tersebut kedua tim mencoba beberapa pemain baru yang sudah mereka datangkan pada bursa transfer kali ini. 45 menit pertandingan hanya menghasilkan skor 0-0 dan langsung dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh kubu Milan dengan skor 7-6.

Berikut hasil pinalti.

Milan: Robinho (masuk), de Jong (masuk), Mexes (masuk), Niang (masuk), Nocerio (gagal), Bonera (masuk), Traore (masuk), Zaccardo (masuk)

Juventus: Vidal (masuk), Lichtsteiner (diblok), Tevez (masuk), Asamoah (masuk), Vucinic (masuk), Peluso (masuk), De Ceglie (masuk), Padoin (diblok)

Setelah pertandingan tersebut dilanjutkan dengan mempertemukan tuan rumah Sassuolo dengan Juventus. Secara mengejutkan Sassuolo sukses menahan Juventus dengan skor 0-0 pada 45 menit berjalannya pertandingan dan akhirnya dilanjutkan dengan adu pinalti. Hasilnya Juventus menang 4-3 pada adu pinalti tersebut.

Dengan hasil ini sukses membawa Juventus sementara meminpin klasemen dengan 3 poin dan Milan 2 poin kemudian Sassuolo dengan 1 poin. Jika dilihat dari hasil ini kubu Milan yang dijadikan kandidat kuat sebagai juara piala ini. Namun hasil yang mengejutkan terjadi saat Sassuolo menjamu AC Milan.
Pada pertandingan terakhir ini Sassuolo sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1, pada laga ini juga dicemari oleh aksi penonton yang melakukan aksi Rasis yang ditujukan kepada pemain AC Milan Kevin Constant dan kemudian pertandingan berhenti selama beberapa menit saja. Sebelumnya AC Milan telah unggul 1-0 setelah Pettagna sukses menjebol gawang dari Sassuolo namun klub promosi ini sukses membalikkan kedudukan menjadi 1-2 setelah 2 gol Massuci sukses membobol gawang Gabriel.

Dari hasil tersebut sukses menjadikan Sassuolo menjadi juara piala Trofeo Cup dan berikut klasemen terakhir pada ajang tersebut
Klasemen Trofeo TIM

Sassuolo 4 poin
Juventus 3 poin
Milan 2 poin 

No comments:

Post a Comment