Monday, July 22, 2013

Ever Banega Ingin Bawa Valencia Raih Gelar

Ever Banega Ingin Bawa Valencia Raih Gelar

 

Valencia, lidoBET.com â€" Ever Banega mengatakan bahwa dirinya ingin membalas kebaikan dan dukungan dari Valencia yang ditunjukkan kepada dirinya dengan membantu mereka meraih gelar pada musim ini.

Pemain asal Argentina ini mengalami beberapa cedera selama dirinya berkarir di Mestalla, termasuk cedera engkel setelah dirinya menabrak mobilnya, tetapi dirinya ingin membawa los Che meraih gelar yang pantas mereka dapatkan.

“Saya sangat berterima kasih karena banyak yang memperhatikan saya, banyak kesempatan yang diberikan kepada saya dan ini adalah saat yang tepat untuk membalasnya dilapangan,” kata Banega kepada VCFPlay, tv resmi Valencia.

“Saya bangga menjadi bagian dari Valencia. Saya telah menghabiskan banyak waktu disini, saya tahu tempat ini sangat baik dan saya tak akan pernah melupakan kalian.

“Ini adalah gaya hidup saya. Dan saya telah menjadi bagian dari Valencia.

“Saya menghadapi musim depan dengan antusias dan ambisi yang berbeda. Saya bangga menjadi salah satu pemain yang cukup tua disini ketika saya berusia 25 tahun.

“Dengan skuad yang kami miliki, kami pantas meraih gelar.”

Banega, telah tampil 19 kali untuk negaranya, dirinya bergabung Valencia dari Boca Juniors pada 2008 dengan harga yang diperkirakan mencapai 20 juta euro.

No comments:

Post a Comment