Thursday, July 25, 2013

CSKA Moscow Resmi Lepas Vagner Love ke Shandong Luneng

CSKA Moscow Resmi Lepas Vagner Love ke Shandong Luneng

 

Moscow, LidoBET.com â€" Klub Rusia CSKA Moscow resmi melepas striker andalan Vagner Love ke klub China Shandong Luneng dengan nilai transfer sekitar 12 juta euro.

Striker berusia 29 tahun ini membantu CSKA meraih gelar liga musim lalu, dan lolos ke Liga Champions musim ini. Namun Vagner Love rela melepas turnamen Liga Champions demi alasan keluarga.

“Ini tentu bukan keputusan yang mudah bagi saya,” kata Vagner Love.

“Saya sebenarnya ingin sekali bermain bersama rekan-rekan setim saya di Liga Champions dan mempertahankan gelar juara liga.”

“Klub telah berupaya mempertahankan saya, tetapi saya harus menerima bahwa karir saya tidak akan bertahan selamanya dan saya harus memikirkan masa depan dan keluarga saya.”

“Saya rela berkorban karena saya tidak akan mendapat tawaran seperti ini lagi. Saya telah setuju untuk pindah, tetapi jiwa dan hati saya tetap bersama CSKA Moscow selamanya.”

Shandong Luneng, yang dilatih oleh mantan pelatih Barcelona dan Real Madrid Radimir Antic, saat ini duduk di peringkat-2 Chinese Super League. 

No comments:

Post a Comment