Wednesday, July 24, 2013

Chantome Diminati Olympique Lyon

Chantome Diminati Olympique Lyon

 

Paris, LidoBET.com - Clement Chantome dipastikan jasanya tidak akan dipakai lagi oleh klubnya saat ini Paris Saint Germain pada musim depan Ligue 1 nanti.

Kemungkinan nasib dari pemain berusia 25 tahun ini sama seperti yang menimpa Gameiro dan Sakho yang tersingkir dari skuad Laurent Blanc dan kemungkinan jasanya tidak akan dipakai lagi. Hal tersebut terjadi yang dikarenakan adanya banyak pemain bintang yang berada di skuad Paris Saint Germain itu sendiri.

Untuk Clement Chantome sendiri pada musim lalu jarang dipasang oleh pelatih sebelumnya Carlo Ancelotti dan lagi sang pemain harus bersaing dengan beberapa pemain seperti Marco Verrati, Thiago Motta, dan Matuidi, dan kemungkinan Chantome akan tersingkir karena sang pelatih lebih memilih ketiga pemain tersebut untuk megisi sektor lapangan tengah.

Namun walaupun sang pemain tersebut jarang dimainkan pada musim lalu bukan berarti pemain tersebut akan sepi peminat, untuk saat ini sudah ada beberapa klub yang meminati pemain tersebut, diantaranya ada klub dari Perancis, dan klub dari luar Perancis. Klub dari Perancis terdapat Olympique Marseille dan Olympique Lyon dan klub dari luar Perancis terdapat Fulham dan Everton.

Namun dari klub-klub tersebut nama Olympique Lyon yang paling santer untuk mendatangkan pemain gelandang bertahan tersebut, karena klub asal Lyon tersebut membutuhkan pemain yang bergerak di sektor tengah. 

No comments:

Post a Comment