Thursday, July 18, 2013

Cavani: Saya Selalu Cinta Napoli

Cavani: Saya Selalu Cinta Napoli

 

Paris, LidoBET.com â€" Edinson Cavani resmi meninggalkan Napoli untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain mulai musim 2013/14. PSG  resmi mendapatkan Cavani dengan biaya mencapai 55 juta Pound dan bomber tim nasional Uruguay itu dipastikan memperkuat Les Parisiens selama 5 tahun.

Cavani berkarier di Napoli dari tahun 2010 sampai 2013 dan telah mempersembahkan juara Coppa Italia musim 2011/12 bagi  I Partenopei, juga menjadi top skor Serie A musim 2012/13 dengan torehan 29 gol.

“Saya telah mengalami tiga tahun yang spektakuler di Napoli. Saya ingin mengatakan kepada orang-orang di Napoli kalau saya selalu membawa mereka dalam hati saya. Saya cinta Napoli dan ingin kembali suatu hari nanti. Saya cinta masyarakatnya. Saya berharap semua yang terbaik untuk Napoli dan berharap bisa menjuarai banyak trofi,” tutur Cavani.

“Tapi hari ini saya pemain PSG dan saya akan memberikan segalanya. Saya senang berada di sini untuk menjadi bagian dalam proyek PSG. Saya berterima kasih kepada agen saya, Leonardo, dan semua orang yang membuat kepindahan ini menjadi terwujud. Zlatan Ibrahimovic dan saya bisa berdampingan dan juara bersama-sama. Suatu kehormatan bagi saya bisa bermain dengan penyerang yang hebat,” jelasnya mengenai PSG.

No comments:

Post a Comment