Saturday, July 20, 2013

Carlsberg Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Carlsberg Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

 

Liverpool, LidoBET.com â€" Salah satu perusahaan bir terbesar di dunia, Carlsberg, resmi memperpanjang kontrak dengan Liverpool hingga musim 2015/16.

Selama 17 tahun lamanya Carlsberg menjadi sponsor pada kostum Liverpool, hingga tahun 2010 ketika Carlsberg akhirnya menjadi parter resmi The Reds.

Selama 21 musim kerja sama antara Carlsberg-Liverpool, diperkirakan sebanyak 5.7 juta liter bir laku terjual di Anfield, dimana jumlah tersebut lebih dari cukup untuk mengisi kolam renang ukuran Olimpiade yang dapat menampung air 2.5 juta liter.

Mike Thompson, Direktur Pemasaran Carlsberg, mengatakan : “Hubungan baik kami dengan Liverpool telah dimulai sejak tahun 1992. Itu adalah pertama kalinya Carlsberg mensponsori klub sepakbola Inggris, dan kerjasama ini terus berkembang.”

“Selama lebih dari dua dekade terakhir ini, kami sangat bangga bisa melanjutkan kerjasama kami dengan klub yang telah berdiri selama 120 tahun, sebagai salah satu klub terbesar baik di Inggris maupun di dunia.”

Billy Hogan, Kepala Komersil Liverpool menambahkan : “Kami sangat senang bisa melanjutkan kerjasama dengan Carlsberg, salah satu merek bir ternama di dunia.”

“Kami pun telah melalui perjalanan yang luar biasa bersama-sama, dimana kerjasama ini menjadi yang terlama sepanjang sejarah sepakbola.”

“Kami sangat bangga dengan lamanya kerjasama tersebut, dan hubungan baik dengan kedua merek terkenal ini. Kami berharap perpanjangan kontrak tiga tahun ini mampu memberikan semangat baru kepada para fans kami di seluruh dunia.”

No comments:

Post a Comment