Sunday, July 21, 2013

Blanc Siap Pertahankan 3 Andalan PSG

Blanc Siap Pertahankan 3 Andalan PSG

 

Paris, LidoBET.com â€" Entraineur baru Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, akan berupaya mempertahankan tiga pemain yang menjadi andalannya di skuat Les Parisiens; Mamadou Sakho, Zlatan Ibrahimovic, dan Marco Verratti.

Ketiga pemain tersebut tampaknya memiliki masalah masing-masing, yang membuat mereka butuh diyakinkan oleh Blanc untuk tetap berada di PSG.

“Saya telah berbicara kepada Mamadou karena dia yang memintanya. Segalanya sangat jelas. Jika PSG menjadi klub besar, para pemain harus memahami kalau mereka akan menjadi pemain hebat pada setiap posisi. Akan menjadi kompetisi untuk meraih tempat di tim utama. Saya yakin Mamadou akan menerimanya,” jelas Blanc kepada Sakho.

“Rumor tentang Ibrahimovic akan terus berjalan sampai akhir jendela transfer musim panas, sama seperti Thiago Silva. Saya yakin dia akan bertahan. Itu yang dia katakan kepada saya. Dia akan melengkapi Edinson Cavani dengan bagus. Lalu itu hanya masalah mengatur ego,” tegasnya kepada Ibrahimovic.

“Saya tidak ragu kalau dia akan bertahan. Saya telah berbciara kepadanya dan mempertimbangkannya untuk tetap menjadi bagian PSG musim ini. ada banyak rumor, tapi dia masih terikat kontrak dan saya pikir dia tidak akan meninggalkan Paris,” yakinnya terhadap Verratti.

 

No comments:

Post a Comment