Thursday, July 18, 2013

Aubameyang Merasa Dortmund Seperti Rumahnya

Aubameyang Merasa Dortmund Seperti Rumahnya

 

Dortmund, LidoBET.com â€" Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan dirinya merasa seperti berada dirumah setelah dirinya dibeli seharga 15 juta euro dari Saint-Etienne oleh Dortmund.

Dan striker ini merasa dirinya cocok berada di luar dan dalam lapangan bersama klub barunya tersebut setelah dirinya berhasil mencetak gol ketika menghadapi Bursaspor dan hampir mencetak gol kembali ketika menghadapi Basel di pra-musim.

“Tidaklah sulit untuk mengerti pemain kelas dunia disini,” kata pemain berusia 24 tahun tersebut di website resmi Dortmund. “Anda tidak perlu bermain dengan mereka dalam waktu bertahun-tahun.

“Saya sangat disambut disini,” lanjut dirinya. “Setiap hal disini membuat saya seperti dirumah.

“Pindah ke Jerman merupakan keputusan yang mudah karena Borussia Dortmund adalah klub yang sangat, sangat besar. Bermain disini membuat saya akan menjadi pemain hebat.”

Gelandang Dortmund, Sven Bender juga mengatakan bahwa mereka harus memperketat pertahanan mereka setelah mereka kemasukkan 42 gol pada musim lalu.

“Kami tidak perlu merubah pertandingan kami, tetapi kami harus mengoptimalkannya,” kata pemain berusia 24 tahun tersebut. “Kami harus selalu kompak dengan kekuatan kami.”

No comments:

Post a Comment