Tuesday, July 16, 2013

Arsenal Menyanggupi Harga Luis Suarez

Arsenal Menyanggupi Harga Luis Suarez

 

London, LidoBET - Arsenal telak menyetujui harga yang diajukan oleh pihak Liverpool untuk sriker mereka Luis Suarez, harga yang diajukan oleh pihak Liverpool sebesar 40 juta pound atau sekitae 607 miliar rupiah.

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Gunners Arsene Wenger, bahwa mereka siap mengelontorkan uang tersebut demi mendapatkan striker Uruguay tersebut. Sebelumnya Arsenal telah memberikan penawaran pertama sebesar 30 juta pound, namun tawaran tersebut langsung ditolak oleh pihak The Reds Liverpool hal tersebut dinyatakan oleh Ian Ayre, sang direktur Liverpool.

Ian Ayre juga menjelaskan bahwa jika ada klub yang ingin mengaktifkan penjualan pemain tersebut maka mereka harus berani mengeluakan uang sebesar 40 juta pound, sebenarnya nilai jual Luis Suarez mencapai harga 50 juta pound atau setara dengan harga jual Fernando Torres saat diboyong ke Chelsea pada 2011.

Sang Agen dari Suarez, Pepe Guardiola menyatakan bahwa sang pemain dapat di lepas jika ada yang berani membayar 40 juta pound, dengan harga tersebut pihak Arsenal kali ini telah memliki dana yang cukup besar, dan hal tersebut akan dengan mudahnya digelontorkan oleh pihak Gunner kali ini. Kali ini Arsenal berbeda dari musim-musim sebelumnya, yang pada awalnya Arsenal hanya berburu pemain-pemain muda saja kali ini sang pemilik klub bersedia mengeluarkan dana yang besar yang dikarenakan klub asal London tersebut tidak memiliki hutang sama sekali.

Namun bukan berarti kubu Arsenal bukan tanpa pesaing, Los Blancos Real Madrid juga menyampaikan minatnya untuk memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu, kali ini Arsenallah yang lebih dekat dengan Suarez ketimbang Real Madrid. Dan hal yang tidak kalah menyulitkan untuk mendapatkan Suarez yaitu dari klub Liverpool yang tidak akan dengan mudahnya melepas penyerang andalannya tersebut.

No comments:

Post a Comment