Saturday, July 20, 2013

Arsenal Lirik Juan Mata

Arsenal Lirik Juan Mata

 

London, LidoBET.com - Setelah menyerah untuk mendatangkan bintang Manchester United Wayne Rooney kali ini Young Gunner mengalihkan pandangan mereka ke gelandang milik Chelsea Juan Mata.

Juan Manuel Mata Garcia saat ini sedang diberitakan media bahwa sang pemain tidak masuk dalam proyeksi Spesial One, Jose Mourinho pada skuad Chelsea musim depan liga premier Inggris. Bukan hanya Juan Mata seorang, namun El Nino Fernando Torres juga tidak masuk dalam rencana Mourinho, hal tersebut menghasilkan isu bahwa kedua pemain tersebut akan hengkang ke klub lain pada transfer musim panas kali ini.

Namun sang pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho sebelumnya telah menegaskan bahwa Juan Mata tidak akan pergi ke klub lain saat bursa transfer kali ini.

Kabar tersebut ternyata langsung didengar oleh rival mereka di liga premier Inggris, The Gunners Arsenal, kabarnya Arsenal siap membajak gelandang berusia 25 tahun asal Spanyol tersebut dari skuad The Blues Chelsea. Sebelumnya saat Mata masih berseragam Valencia sebenarnya Arsenal telah berencana ingin mendtangkan pemain mungil tersebut ke Emirated Stadium, namun sang pemain tersebut lebih memilih The Blues Chelsea dibanding hengkang ke klub meriam London tersebut.

Kali ini Arsenal mencoba kali keduanya untuk menggoda mata untuk mau hengkang ke Emirated Stadium tersebut jika gelandang asal Spanyol tersebut dipastikan akan hengkang dari Stamford Bridges.

Juan Mata sebenarnya saat ini masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai tahun 2016 nanti, dan nilai transfer Juan Mata menurut laporan media eropa mencapai angka 39,5 juta poundstrling.

No comments:

Post a Comment