Friday, July 12, 2013

Antonio Conte : Giaccherini Akan Ke Sunderland

Antonio Conte : Giaccherini Akan Ke Sunderland

 

Turin,  LidoBET â€" Pelatih Juventus, Antonio Conte mengaku bahwa dirinya bersiap kehilangan Emanuele Giaccherini ke Sunderland untuk menambah dana mereka.

Diberitakan oleh media di Italia, Sunderland memberi penawaran sebesar 6.8 juta poundsterling untuk pemain Italia tersebut, dan ada tambahan tergantung penampilan dan gol.

Conte sendiri tampaknya menerima tawaran tersebut untuk menambah keuangan mereka setelah bek Torino, Angelo Ogbonna akan segera datang dengan harga 15 juta euro, tetapi dirinya kecewa kehilangan pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Giaccherini merupakan pemain berharga, mereka menawarkan dirinya kontrak penting,” kata pelatih Juventus di konferensi pers. “Saya senang bagi dirinya tetapi saya sedih harus kehilangan dirinya.

“Saya tidak senang dengan perginya Giaccherini tetapi terkadang anda harus membuat pengorbanan.”

Sayap ini selalu bermain bagi Juventus sejak kepindahannya dari Siena, dirinya juga bermain di Piala Konfederasi pada musim panas ini.

Paolo Di Canio diperkirakan menawarkan gaji dua kali lipat dibanding di Turin untuk membawa dirinya ke Stadium of Light, Sunderland sendiri telah mendatangkan tujuh pemain pada bursa tranfer kali ini.

No comments:

Post a Comment