Saturday, July 20, 2013

Andre Santos Hijrah ke Flamengo

Andre Santos Hijrah ke Flamengo

 

London,LidoBET.com - Flamengo sukses mendaptkan bek sayap milik Arsenal asal Brazil, Andre Santos dengan status free transfer atau cuma-cuma.

Pihak Flamengo telah mengumumkan berita kepindahan pemain tersebut melalui situs resminya. Andre Santos akan terikat kontrak dengan klub Brazil tersebut selama dua tahun.

“Setelah mendapatkan izin dari Arsenal, Flamengo secara resmi mendapatkan bek kiri Andre Santos untuk musim 2013,” demikian pernyataan Flamengo.

Sebelumnya Arsenal mendatangkan pemain berusia 30 tahun ini dari klub Turki Fenerbahce pada dua tahun silam. Dengan harapan sang pemain dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk kubu Gunners setelah sebelumnya klub London tersebut telah kehilangan bek andalan mereka Gael Clichy yang memilih hengkang ke klub Manchester City pada saat itu.

Namun hasilnya tidak memuaskan pihak klub dan seporter dari Arsenal, sang pemain tidak mampu memberikan hasil yang bagus malah sang pemain sering mendapatkan kritik dari semua kalangan akan penampilannya yang kurang impresif dalam menjada pertahanan klub meriam London tersebut.

Klimaksnya sang pemainpun akhirnya di pinjamkan ke salah satu klub Brazil Gremio, hal ini bukan pertama kalinya sang pemain pindah ke klub tersebut dengan status pinjaman dari klub lain, sebelumnya dia juga dipinjamkan ke Gremio dari klub Figueirense pada tahun 2005-2006.

No comments:

Post a Comment