Thursday, July 25, 2013

Alex Song Yakin Fabregas Akan Tetap Di Camp Nou

Alex Song Yakin Fabregas Akan Tetap Di Camp Nou

 

Barcelona, LidoBET.com â€" Alex Song yakin bahwa Cesc Fabregas akan tetap menjadi pemain Barcelona pada musim depan dan dirinya juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin pergi dari raksasa Spanyol tersebut.

Song, yang merupakan mantan gelandang Arsenal yang telah membela Arsenal selama enam tahun sebelum pindah ke Spanyol pada 2012 tersebut mengatakan bahwa rekannya tersebut tidak ingin pergi dari Camp Nou.

Fabregas, yang merupakan mantan pemain Arsenal diberitakan memberikan tawaran kepada Manchester United pada musim panas ini, dan David Moyes sendiri mengatakan bahwa dirinya berharap untuk mendapatkan Fabregas.

Apabila tim asal Spanyol tersebut bersedia menjual pemain berusia 26 tahun tersebut, Arsenal dapat menolak transfer tersebut karena dirinya memiliki klausul buy back sang pemain yang pernah membela Arsenal selama delapan musim.

Tetapi Song yakin Fabregas tidak akan pergi kemana-mana, berbicara kepada Sky Sports : “Saya belum berbicara dengan dirinya tetapi saya tahu Cesc 100% akan disini.

“Dirinya mencintai Barcelona, dirinya mencintai klub ini. Dirinya akan bertahan disini karena saya tahu dirinya dan dirinya ingin berjuang untuk mendapatkan tempat yang pantas untuk dirinya.

“Meski dalam opini saya, saya yakin dirinya akan bertahan disini.” 

No comments:

Post a Comment