Wednesday, July 3, 2013

Agen Bola - Toure Saya Akan Berisik di Lapangan

Agen Bola - Toure Saya Akan Berisik di Lapangan

 LIVERPOOL,LidoBET - Pemain anyar Liverpool, Kolo Toure mengatakan kalau dia ingin menjadi pemimpin di lini pertahanan timnya. Menurutnya, setiap mendapat kepercayaan pelatih, mantan pemain Manchester City itu selalu ingin berbicara dan mengatur rekan-rekannya dalam menjaga pertahanan tim. Pada musim 2012/13 lalu, Toure memang kerap menjadi penghangat bangku cadangan lantaran kalah bersaing dengan bek-bek tengah lainnya seperti Vincent Kompany, Matija Nastasic, dan Joleon Lescott. Di ajang Premier League, pemain 32 tahun itu hanya bermain sebanyak 15 kali hingga akhirnya memutuskan hengkang ke Liverpool. “Lebih banyak berbicara tentunya! Saya senang memimpin tim saat berada di lapangan, saya senang berbicara dengan para pemain lain dan mengatur segalanya,” ujar Toure kepada Liverpoolfc.com, seperti dilansir Tribalfootball,Rabu (3/7/2013). Mulai musim 2013/14 mendatang, tak akan ada lagi nama Jamie Carragher di lini belakang Liverpool, karena telah memutuskan pensiun pada akhir musim 2012/13 lalu. Toure pun mengatakan kalau peluang bermainnya lebih besar setelah Carragher pensiun, dan dia pun akan mencoba untuk mengikuti apa yang telah dicapai Carragher bersama The Reds. “Saya tahu Jamie Carragher meninggalkan klub dan itulah mengapa saya ada di sini. Dia merupakan seseorang (dengan peranan) besar bagi klub ini, dan dia adalah seorang profesional yang yang hebat dan teladan bagi saya. Saya akan mencoba melakukan apa yang telah dilakukannya tapi saya pikir, itu akan sangat sulit,” ujar Toure. “Itu menambah tekanan karena selalu sulit untuk menggantikan pemain besar seperti Jamie. Saya tak sabar untuk segera melakukannya karena saya menyukai tantangan,” tutup pemain yang sebelumnya pernah memperkuat ASEC Mimosa dan Arsenal tersebut.

No comments:

Post a Comment