Sunday, July 7, 2013

Agen Bola - Selain Inter, Icardi Juga Ungkapkan Minat Tim Luar Italia

Agen Bola - Selain Inter, Icardi Juga Ungkapkan Minat Tim Luar Italia

Lidobet.com, Inter Milan rupanya memiliki nilai lebih di mata Mauro Icardi. Hal tersebut terbukti dari keputusan sang pemain yang memilih Inter untuk jadi tim barunya di musim depan. Padahal selain Inter, pemain berusia 20 tahun ini juga dilirik oleh beberapa klub besar. Icardi yang musim lalu bermain dengan Sampdoria, rupanya juga diminati Napoli dan Juventus. Bahkan, ia mengaku kalau sempat mendapat tawaran dari beberapa klub besar di luar Italia. Namun karena kecintaannya pada Inter dan kompetisi Serie A, membuat pemain kebangsaan Argentina itu akhirnya dengan tegas menolak semua rayuan dari klub besar lainnya. "Sebelum menandatangani kesepakatan dengan Inter, ada banyak tim yang menginginkan saya. Tapi saya lebih memilih untuk menyepakati kontrak lima tahun dengan Inter. Serie A memiliki persaingan yang lebih seimbang dibandingkan La Liga Spanyol, dimana hanya ada Barcelona dan Real Madrid yang selalu mendominasi" ucapnya. Namun sayang, ucapan Icardi tak selaras dengan keputusannya di level tim nasional. Icardi yang sempat mendapat tawaran untuk membela Timnas Italia, justru lebih memilih untuk bergabung bersama Argentina, negara tempat kelahirannya. "Lolos seleksi untuk pergi ke Piala Dunia memang akan menjadi sukacita utama dalam hidup saya. Dalam hal karakteristik, saya memiliki hal yang berbeda dibandingkan pemain Argentina lain seperti Carlos Tevez, Gonzalo Higuain dan Diego Milito. Tapi sebelum ke tim nasional, saya harus melakukan sesuatu yang terbaik bersama Inter," tuturnya. Icardi diboyong Inter dengan harga 20 juta euro atau setara Rp 260 miliar. Meski bakal disandingkan dengan beberapa pemain bintang, Icardi dengan percaya diri tinggi mengatakan tak akan canggung atau tertekan saat berada di klub barunya tersebut. "Tidak ada tekanan dengan jumlah uang yang dibayarkan Inter untuk saya. Pelatih Walter Mazzarri berjanji bahwa saya akan jadi pemain penting di Inter. Saya harap, saya tak akan mengecewakannya," tutupnya.(FI)

No comments:

Post a Comment