Wednesday, July 3, 2013

Agen Bola - Saya Direktur Sepakbola Terbaik di Inggris

Agen Bola - Saya Direktur Sepakbola Terbaik di Inggris

NEWCASTLE,LidoBET - Mantan pelatih Newcastle United, Joe Kinnear akhirnya ditunjuk sebagai direktur sepakbola The Magpies. Belum juga memulai pekerjaannya, sosok kontroversial tersebut langsung membanggakan diri sebagai direktur sepakbola terbaik di Inggris. Kinnear sejatinya merupakan seorang pelatih, yang pernah menukangi beberapa klub seperti Wimbledon, Luton Town, Nottingham Forest, dan Newcastle sendiri. Namun, karier kepelatihannya tak mulus karena selalu gagal membawa tim yang dilatihnya berprestasi. “Setiap klub top di sini memiliki direktur sepakbola. Pelatih tak bisa melakukan segalanya (sendiri). Saya mungkin adalah pelatih sepakbola yang menjadi direktur sepakbola. Saya tak tahu apakah ada pelatih lain yang melakukan hal sama dengan saya,” ujar Kinnear, seperti dilansir The Sun,Rabu (3/7/2013). “Saya sudah 35 tahun menjadi pelatihan pernah menjadi pelatih terbaik. Saya juga memenangi setiap penghargaan dalam sepakbola sebagai pemain. Semua hal itu membuat saya lebih hebat daripada semua direktur sepakbola lainnya. Beberapa direktur sepakbola tak pernah bermain di satu pertandingan,” sambungnya. Beberapa klub yang berlaga di Premier League memang memiliki sosok direktur sepakbola, mereka di antaranya adalah Tiki Begiristain (Man.City), Joe Kinnear (Newcastle United), Roberto de Fanti (Sunderland). Sedangkan beberapa direktur teknik adalah Michael Emenalo (Chelsea), Mark Cartwright (Stoke City), Franco Baldini (Tottenham), dan Richard Garlick (West Brom).

No comments:

Post a Comment