Monday, July 8, 2013

Agen Bola - Reus-Tak Ada Lagi Defisit 25 Poin dari Bayern

Agen Bola - Reus-Tak Ada Lagi Defisit 25 Poin dari Bayern

DORTMUND,LidoBET - Dua kali berturut-turut menjuarai Bundesliga (2010/11, 2011/12), Borussia Dortmund terpaksa mengakui keunggulan sang rival, Bayern Munich pada musim 2012/13. Bahkan, Die Borussen, yang finis di posisi dua, tertinggal sangat jauh -25 poin- pada klasemen akhir. Gelandang Dortmund, Marco Reus menyayangkan hal tersebut, pasalnya mereka dua kali berhasil menahan Bayern di ajang tersebut, namun kalah enam kali dari dua lawan-lawan lainnya. Reus pun kemudian menargetkan pada musim 2013/14 mendatang timnya akan bisa menempel ketat Die Roten. “Kami terpukul akan kenyataan bahwa kami dua kali mengimbangi Bayern, tapi kehilangan poin dari tim-tim lain. Dan, merupakan tujuan kami untuk mengubah itu pada 2013/14 mendatang. Tak akan ada lagi defisit 25 poin (dengan Bayern). Saya yakin, saya bisa bermain lebih baik, dan saya ingin berkembang lebih jauh,” ujar Reus, seperti dilansir ESPN, Senin (8/7/2013). Reus juga mengomentari striker anyar Dortmund yang didatangkan dari klub Prancis, St. Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang. Meski awalnya tak tahu siapa Aubameyang, Reus mengatakan kalau striker berpaspor Gabon yang pernah berseragam AC Milan tersebut merupakan pemain yang bisa memberi kontribusi positif bagi tim. “Saya tak begitu mengikuti liga Prancis, itulah saya tak tahu akan perkembangannya. Sekarang saya sudah melihat beberapa gol yang dicetaknya. Tentu saja, dia adalah (pemain) yang sangat  cepat dan berbahaya,” papar pemain yang musim 2012/13 lalu mencetak 21 gol dari 49 penampilannya bersamaDie Borussen tersebut.

No comments:

Post a Comment