Wednesday, July 3, 2013

Agen Bola - Puyol Berharap Kontraknya Diperpanjang

Agen Bola - Puyol Berharap Kontraknya Diperpanjang

BARCELONA,LidoBET - Kendati pada musim 2012/13 lalu jarang bermain lantaran kerap dibelit cedera, bek Barcelona, Carles Puyol, yang kini sudah berusia 35 tahun, berharap bisa terus bertahan di Camp Nou. Bahkan, Puyol menginginkan adanya perpanjangan kontrak. Pada musim lalu, Puyol memang beberapa kali menderita cedera. Akibatnya, pemain asli binaan Barcelona tersebut hanya bermain di sebanyak 13 pertandingan La Liga dan mencetak satu gol. Barca sendiri kini dikabarkan tengah mengincar bek-bek tangguh guna memperkokoh lini belakang pada musim 2013/14 mendatang. “Sekarang bukanlah waktunya, saya belum akan pensiun. Sekarang, saya merasa ingin memenuhi kontrak dan jika bisa, saya ingin membuatnya lebih lama,” ujar Puyol, seperti dilansir Goal, Rabu (3/7/2013). “Masa pemulihan berjalan lambat tapi progresnya sangat baik. Operasi ini tak seperti yang lainnya: periode post-operative lebih menyakitkan, tapi pemulihannya berlangsung lebih cepat. Saya pikir, bisa berlatih di hari pertama pada pre-season, walaupun mungkin tak akan bersama rekan-rekan lainnya,” sambung Puyol. Puyol juga mengatakan kalau dirinya tak yakin apakah akan dipanggil kembali ke Timnas Spanyol atau tidak. Namun yang jelas, saat ini pengoleksi 100 caps bersama La Roja itu ingin segera pulih dari cedera yang dideritanya. “Saya memiliki hubungan yang baik dengan (Vicente) del Bosque dan tak akan mengambil keputusan akhir atau mengatakan apapun sampai saya berbicara dengan pelatih. Target saya sekarang adalah segera pulih dari cedera lutut dan musim depan, kita akan lihat. Saya selalu mengambil keputusan terbaik bagi Barcelona,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment