Tuesday, July 2, 2013

Agen Bola - Pemain Belakang ManCity Menyeberang ke Liverpool

Agen Bola - Pemain Belakang ManCity Menyeberang ke Liverpool

Lidobet.com, Liverpool : Perlahan tapi pasti, Liverpool berhasil membenahi skuatnya untuk berkompetisi di musim yang akan datang. Kali ini, Liverpool berhasil memberi kejutan dengan berhasil memboyong pemain belakang Manchester City, Kolo Toure. Kesuksesan ini menjadi kesuksesan keempat Liverpool di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, klub berjuluk The Reds itu berhasil mendapatkan Luis Alberto, iago Aspas, dan Simon Mignolet ke Stadion Anfield, markas Liverpool. "Ini berarti banyak untuk saya. Pertama, saya bergabung dengan salah satu klub terbaik di Inggris," ujar Timnas Pantai Gading itu. "Ketika saya meninggalkan City, berada di Inggris menjadi hal yang sangat penting, karena memiliki liga terbaik, dan bergabung dengan Liverpool adalah sesuatu yang sangat besar untuk saya," aku bek berusia 32 tahun itu. "Saya memilih Liverpool karena sejarah yang dimiliki klub ini, dan karena semangat yang dimiliki timn dan orang-orang yang ada di sini," imbuh Toure.(SS)

No comments:

Post a Comment