Tuesday, July 2, 2013

Agen Bola - Kaka Optimistis Tidak Akan Didepak Madrid

Agen Bola - Kaka Optimistis Tidak Akan Didepak Madrid

Lidobet.com, Gelandang senior Real Madrid, Ricardo Kaka, bertekad tetap tinggal di Santiago Bernabeu seiring dengan kontrak kerjanya yang masih tersisa dua musim atau sampai Juni 2015. Kaka pun merasa yakin jika dirinya masih mendapat tempat dalam skuat Los Blancos yang di musim depan ditangani mantan mentornya di AC Milan, Carlo Ancelotti. Nama Ricardo Izecson dos Santos Leite, nama lengkap Kaka, kembali menjadi bahan spekulasi di bursa transfer musim panas menyusul performanya yang tak kunjung bersinar bersama Madrid di bawah arahan Jose Mourinho. Adalah mantan klub Kaka, Sao Paulo, yang dikabarkan tertarik membawanya kembali ke Brasil. Namun, Kaka, 31 tahun, sangat yakin ia akan tetap tinggal di Madrid dan berencana bertemu dengan Ancelotti. “Saya masih terikat kontrak dengan Real Madrid. Dengan adanya manajer baru, saya akan bertukar pikiran dengannya. Saya pikir, saya akan tetap tinggal di Madrid,” tegas Kaka di sela-sela kunjungannya ke China dalam rangka mempromosikan parat persahabatan antara veteran Brasil dan China. Selain bertekad menembus tim inti Ancelotti, Kaka pun tetap berambisi dapat memperkuat Brasil di ajang Piala Dunia (PD) 2014 meskipun tidak dipanggil pelatih Tim Samba Luiz Felipe Scolari ke dalam skuad di Piala Konfederasi 2013. “Scolari menyatakan jika pintu timnas tetap terbuka. Masih ada waktu lebih dari setahun sebelum PD digelar. Dari hati yang paling dalam, saya berharap tahun depan saya bisa bermain di PD,” pungkasnya. (ESPN)

No comments:

Post a Comment