Thursday, July 11, 2013

Agen Bola - Guardiola-Sejak di Barcelona, Saya Sudah Inginkan Neymar

Agen Bola - Guardiola-Sejak di Barcelona, Saya Sudah Inginkan Neymar

MUNICH,LidoBETâ€" Nama Neymar Da Silva yang kini sudah resmi membela Barcelona memang cukup menyita banyak perhatian. Tak terkecuali, perhatian dari arsitek baru Bayern Munich, Josep Guardiola. Bahkan, Pep tidak menyangkal bahwa dirinya memang tertarik dengan Neymar sejak membesut Barcelona 2010 silam. Keinginan untuk merekrut Neymar memang sempat diutarakan tiga tahun lalu. “Rosell meminta saya memanggil Neymar demi membahas kemungkinan untuk meyakinkan Neymar datang ke Barcelona. Saat bertemu di acara FIFA, saya berbicara dengan Neymar. Kami berbicara tentang sepakbola, pertandingan melawan Santos dan ide saya tentang sepakbola,” ujar Guardiola seperti dikutip Goal, Jumat (12/7/2013). Meski Guardiola memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, Neymar akhirnya menjadi pemain Blaugrana awal musim panas ini. Kehadiran Neymar memang diyakini akan membuat kekuatan jawara La Liga itu semakin meningkat. Tidak lupa juga, Guardiola memberikan komentar tentang suksesornya, Tito Vilanova. Pep mengungkapkan Vilanova memang merupakan pelatih yang baik dan itu bisa dibuktikan oleh apa yang diraih Lionel Messi cs. “Memenangkan liga dengan rekor poin dalam sejarah Barcelona adalah suatu alasan yang cukup bagi saya untuk mengetahui apakah Vilanova memenuhi syarat atau tidak,” lanjut Pep.

No comments:

Post a Comment