Thursday, July 4, 2013

Agen Bola - Barca Beli Neymar, Ronaldo: Saya Tak Peduli...

Agen Bola - Barca Beli Neymar, Ronaldo: Saya Tak Peduli...

Lidobet.com, Barcelona berhasil menambah kekuatan besar di lini depan dengan mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas 2013. Langkah tersebut jelas menjadi ancaman besar bagi sang rival abadi, Real Madrid. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo mengaku tidak peduli dan cemas soal itu. Ronaldo tetap yakin Real Madrid akan tetap sanggup bersaing dengan Barcelona untuk menjadi yang terbaik. Megabintang Los Blancos itu tetap optimistis dengan kekuatan tim yang sekarang dibesut Carlo Ancelotti. "Saya hanya memikirkan Real Madrid. Saya tidak peduli jika ada satu, dua, tiga, atau empat pemain yang dibeli oleh Barcelona. Itu tidak berarti apa pun bagi saya," ujar Ronaldo seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (4/7/2013). "Barcelona telah membeli pemain yang sangat bagus, mereka juga tim yang luar biasa. Akan tetapi, saya bermain untuk Real Madrid, tim terbaik dunia," tegas kapten Timnas Portugal itu. (*)

No comments:

Post a Comment