Thursday, July 18, 2013

AC Milan Akan Melakukan Barter Pemain

AC Milan Akan Melakukan Barter Pemain

 

Milan, LidoBET.com - Setelah sebelumnya Internazionale menginginkan barter pemain kali ini kubu Rossoneri yang menginginkan proses barter tersebut dengan rival satu kotanya Internazionale.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pihak Internazionale menginginkan pertukaran pemainnya dengan klub satu kotanya AC Milan dengan menukarkan pihak Internazionale memberikan Kuzmanovic dengan menukarnya Nocerino dari kubu AC Milan. Sepertinya hal tersebut gagal tercapai yang dikarenakan tidak ada kabar kelanjutan tentang proses barter dua pemain tersebut.

Kali ini kembali tersiar kabar tentang proses transfer secara barter, yang kali ini pihak AC Milan yang menginginkan hal tersebut. Kali ini pihak AC Milan menyodorkan Nocerino dan pihak AC Milan menginginkan Ranocchia.

Seperti yang diketahui Ranocchia memang sedang diincar oleh banyak klub-klub top eropa, salah satu klub yang mengincar pemain berusia 25 tahun ini yaitu The Red Devils Manchester United.

Sepertinya hal tersebut susah untuk diwujudkan, karena pihak Internazionale menginginkan nilai transfer 10 juta euro dengan plus Nocerino. Mungkin  hal tersebut dapat terwujud jika kubu Rossoneri berhasil menjual Kevin Prince Boateng. Sebelumnya Kevin Prince Boateng dikabarkan telah diminati oleh klub raksasa Turki, Galatasaray.

Sebagai catatan pada musim lalu Ranocchi telah sukses membukukan 3 gol dari 45 penampilannya di seluruh ajang yang diikuti oleh kubu Internazionale

No comments:

Post a Comment