Saturday, July 20, 2013

3 Kartu Merah Terparah Francesco Totti

3 Kartu Merah Terparah Francesco Totti

 

Roma, LidoBET.comâ€" Kapten AS Roma Francesco Totti memang “mesin Gol”, “mesin Pengumpan”, tapi Legenda hidup Roma ini juga mempunyai sebagian catatan buruk dalam karirnya. Ya, apalagi kalau bukan kartu merah sebagai noda hitam dalam perjalanan pesepakbola. Totti yang mempunyai temperamental tinggi tak jarang mendapat kartu kuning kedua saat protes atas kartu kuning pertama nya kepada wasit.

Di bawah ini 3 Kartu Merah terparah Totti dalam karirnya :

1. Saat melawan Korea Utara pada Piala Dunia 2002, Totti yang nampak dijegal didalam kotak penalti malah mendapat kartu kuning dari wasit. Wasit yang memang saat itu sangat terlihat membantu tuan rumah, membuat kesal Totti serta segala pendukung Italia di seluruh dunia saat itu. Totti mendapat kartu merah setelah dia Protes karena disangka pura-pura terjatuh.

2. Saat AS Roma bertandang ke Kandang Livorno, Fabio Galante yang merebut bola dari Wilhemsson (AS Roma) memang bertindak kasar sehingga Wilhemsson terjatuh. Totti yang kesal merebut bola dari Galante, malah membuat Totti terkena sikut dari Galante. Totti pun menarik badan Galante dengan kasar dan ingin memukul Galante. Saat Totti dipandu keluar oleh official AS Roma, Totti masih terlihat kesal dengan mendorong sang official AS Roma.

3. Saat pertandingan AS Roma vs Internazionale Milano, pertandingan yang berlangsung dengan keras dan berbagai pelanggaran itu memuncak pada kartu merah terburuk Totti. Dimana sang Kapten dinilai telah melakukan aksi Rasisme oleh berbagai media Italia. Sang Pangeran bertindak tak semestinya Pangeran, Dia menendang paha Balotelli dari belakang dan membuatnya langsung di kartu merah.

Meski dengan beberapa penampilan buruk Totti dan sikap temperamental nya ini, Tifosi Roma tetap mengagungkan sosok Totti.

No comments:

Post a Comment